TNI/POLRI Peduli Terhadap Lingkungan Obyek Wisata Karacak Valley

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota. Bertempat di Obyek Wisata Karacak Valley Kelurahan Sukanegla telah dilaksanakan penanaman pohon sebanyak 300 (tiga ratus) batang dalam rangka Karbak Kepedulian terhadap lingkungan Koramil […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota.

Bertempat di Obyek Wisata Karacak Valley Kelurahan Sukanegla telah dilaksanakan penanaman pohon sebanyak 300 (tiga ratus) batang dalam rangka Karbak Kepedulian terhadap lingkungan Koramil 1101/Garut Kota TA 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danramil Garut Kota , Kapolsek Garut Kota yang diwakili Panit I Sabhara Polsek Garut Kota bersama anggota , Lurah Sukanegla . Polhut KRPH Karangpawitan dan peserta yang hadir sebanyak 40 orang.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut sambangi pondok pesantren Ass'syaadah Limbangan Garut

Tue Apr 24 , 2018
Garut, hari Selasa 24 April 2018 pukul 12.40 Wib Giat Bapak Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.Ik didampingi Kapolsek Limbangan Kompol Asep Suherli S.H, KBO Binmas Iptu Agus dan Kasi Propam Iptu Amat Rahmat melaksanakan silaturahmi kepada K.H Amin Muhidin Pimpinan pesantren Assa’adah Limbangan Kab.Garut yg juga selaku Ketua […]