Truk Tronton Pembawa Semen Jatuh Ke Jurang , Anggota Polsek Cihurip Turun Tangan

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 18 Desember 2017 sekitar pukul 11.40 WIB dengan bertempat di Jalan Raya Garut – Pameungpeuk Kp. Gunung Gelap Ds. Mekarwangi Kec. Cihurip Kabuparen Garut. Telah terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan Mobil Mitsubishi Truck Tronton No.Pol : Z 9315 NA warna Orange yang dikemudikan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 18 Desember 2017 sekitar pukul 11.40 WIB dengan bertempat di Jalan Raya Garut – Pameungpeuk Kp. Gunung Gelap Ds. Mekarwangi Kec. Cihurip Kabuparen Garut.

Telah terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan Mobil Mitsubishi Truck Tronton No.Pol : Z 9315 NA warna Orange yang dikemudikan oleh Sihabudin yang sedang melaju dari arah Garut Kota menuju arah Pameungpeuk dengan membawa Semen sebanyak 640 sak.

Setelah melewati tikungan Jalan Gunung Gelap tiba-tiba Ban belakang sebelah kiri meledak dan posisi truck tronton langsung miring kesebelah kiri lalu masuk ke jurang dengan kedalaman 20 Meter. Dengan kejadian tersebut tidak menyebabkan korban jiwa hanya mengalami kerugian materi yang belum bisa ditentukan nominalnya.

Kanit Reskrim Polsek Cihurip beserta anggota pun melaksanakan pengecekan TKP dan mengamankan korban beserta barang bukti untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

 

WhatsApp Image 2017-12-18 at 13.00.16

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Resmi Melantik Batalyon 39 PKS SMPN 2 Garut

Mon Dec 18 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 18 Desember 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di SMPN 2 Garut Kabupaten Garut. Kali ini SMPN 2 Garut menjadi destinasi selanjutnya dari kegiatan Pelaksanaan Upacara Bendera Rutin bersama Polisi dan dalam kesempatan kali ini Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , […]