TURUNNYA HUJAN MENJADIKAN SEMANGAT ANGGOTA POLRES GARUT MELAKUKAN PATROLI SKALA BESAR

POLRES GARUT – Bagi sebagian warga masyarakat akan menikmati dinginnya malam yang semakin terasa akibat hujan dengan menarik selimut di tempat tidur hangatnya ataupun menikmati secangkir minuman penghangat badan. Namun tidak bagi anggota Polres Garut yang sedang melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dalam rangka cipta kondusif, sabtu (13/8) Kegiatan yang dimulai […]

POLRES GARUT – Bagi sebagian warga masyarakat akan menikmati dinginnya malam yang semakin terasa akibat hujan dengan menarik selimut di tempat tidur hangatnya ataupun menikmati secangkir minuman penghangat badan.

Namun tidak bagi anggota Polres Garut yang sedang melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dalam rangka cipta kondusif, sabtu (13/8)

CIPTA KONDUSIF BNI 462

Kegiatan yang dimulai dari pukul 21.00 wib anggota polres Garut menyebar di beberapa titik kerawanan yang berpotensi menimbulkan gesekan ataupun tindak pidana di lakukan dengan melakukan patroli skala besar.

Hal ini polres Garut dengan bertujuan untuk meminimalkan kesempatan seseorang melakukan kejahatan ataupun pelanggaran.

Kasubag Huas Polres Garut AKP RIDWAN TB membenarkan bahwa “ Kegiatan ini rutin dilakukan setiap sabtu malam sebagai bentuk keseriusan polres garut  dalam menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat Kabupaten Garut ” ujarnya saat ditemui di lokasi rute patroli skala besar dilakukan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

HADIRNYA ANGGOTA POLISI DI SETIAP WAKTU MENJADIKAN KEBANGGAAN TERSENDIRI

Sat Aug 13 , 2016
POLRES GARUT – Sebagian kecil orang mengatakan bahwa polisi tidak bekerja dengan baik, polisi tidak pernah ada di setiap ada kegiatan masyarakat, anggapan itu tidak selamanya benar. Sesungguhnya masih banyak anggota polisi yang baik saat melaksanakan tugasnya seperti yang di tunjukkan personel polres Garut yang tersebar di beberapa zona pada […]