UCAPAN BELASUNGKAWA BERDATANGAN DARI WARGA BAYONGBONG UNTUK INSTITUSI POLRI

Garut, ucapan belasungkawa berdatangan dari warga masyarakat Bayongbong untuk institusi POLRI berkaitan dengan kerusuhan para napi teroris yang terjadi di Cabang Rutan Salemba Mako Brimob Kelapa Dua yang mengakibatkan timbulnya lima korban jiwa anggota POLRI dan satu orang napi teroris (11052018). Ucapan belasungkawa ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa cinta […]

Garut, ucapan belasungkawa berdatangan dari warga masyarakat Bayongbong untuk institusi POLRI berkaitan dengan kerusuhan para napi teroris yang terjadi di Cabang Rutan Salemba Mako Brimob Kelapa Dua yang mengakibatkan timbulnya lima korban jiwa anggota POLRI dan satu orang napi teroris (11052018).

Ucapan belasungkawa ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa cinta dari warga masyarakat khususnya bagi institusi POLRI, warga masyarakat ini secara spontan mengutarakan rasa belasungkawanya ketika secara tidak sengaja bertemu dengan anggota Polsek Bayongbong yang sedang bertugas di lapangan.

Seperti yang diutarakan oleh oleh Ketua MUI Desa Hegarmanah Ustad Jajang Yusuf yang mengatakan : ” Saya turut berduka cita atas meninggalnya anggota POLRI dalam insiden di Rutan Salemba, semoga POLRI tetap jaya dan semangat dalam melaksanakan tugas,” ujar Ustad Jajang Yusuf.

Diharapkan dengan banyaknya ucapan belasungkawa dari warga masyarakat terhadap institusi POLRI dapat menimbulkan motivasi bagi setiap anggota POLRI untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari hari.

polresgarut

Next Post

Pengaturan Rawan Pagi Oleh Anggota Polsek Leuwigoong

Fri May 11 , 2018
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 11 Mei 2018 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Leuwigoong telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]