Umat Budha Kabupaten Garut Melaksanakan Puja Bakti Dengan Pengamanan Dari Personil Polsek Garut Kota

Polres Garut -Pada hari Selasa tanggal 29 Mei 2018 sekitar pukul 20.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Personil Polsek Garut Kota melaksanakan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup dalam rangka perayaan hari Waisak umat Budha Kabupaten Garut yang bertempat di Vihaara […]

Polres Garut -Pada hari Selasa tanggal 29 Mei 2018 sekitar pukul 20.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Personil Polsek Garut Kota melaksanakan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup dalam rangka perayaan hari Waisak umat Budha Kabupaten Garut yang bertempat di Vihaara Sriwijaya Dharma Jl.Bank no.42 Garut.

Kegiatan Puja Bakti bagi Komunitas Umat Budha Dalam rangka Peringatan Hari Waisak Tahun 2562 BE/2018 di Kab. Garut dng tema “Bertindak, Berucap, Berfikir baik Memperkokoh Keutuhan Bangsa”. Bertindak selaku Ketua Panitia sekaligus Pimpinan Perayaan Waisak Sdr. Ko Auy dengan jumlah Jemaat sekitar 40 orang.

Adapun yang terlibat dalam pengamanan perayaan Waisak di Vihara Srivijaya Dhamma sebanyak 14 orang personil Polri dan 3 orang dari FKPM dengan Perwira Pengendali Panit Lantas Polsek Garut Kota Ipda Sumarna dan Panit Sabhara Polsek Garut Kota Ipda Suarna. Bertindak selaku Pamenwas Kapolsek Garut Kota Kompol H. Uus Susilo, SE.

polresgarut

Next Post

Polsek Garut Kota Menjaga Kegiatan Ibadah

Wed May 30 , 2018
Garut, Bertempat di Vihara Suci Srivijaya Dharma, Jalan Bank Nomor 42, umat Budha yang berada di wilayah Kabupaten Garut menggelar peringatan Trisuci Waisak 2562 be/2018, selasa (29/18) Dalam malam sakral Peringatan Trisuci Waisak bertema Berucap Berpikir Baik Memperkokoh Keutuhan Bangsa “Sabbe satta bhavantu sukhitatta” atau semoga makhluk berbahagia ini, umat […]