UNIT DALMAS SAT SABHARA POLRES GARUT BACK UP KEKUATAN PENGAMANAN POLSEK CISURUPAN HINGGA LARUT MALAM

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2017 yang dimulai pada pukul 20:30 WIB sampai hari Senin tanggal 23 Oktober pukul 02:00 WIB dengan bertempat di lapangan sepak bola Alun Alun Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka Hari Santri Nasional & Milad Hisgar […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2017 yang dimulai pada pukul 20:30 WIB sampai hari Senin tanggal 23 Oktober pukul 02:00 WIB dengan bertempat di lapangan sepak bola Alun Alun Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka Hari Santri Nasional & Milad Hisgar yang ke 8 dengan tema ” Berhidmah untuk negara satukan do’a untuk rohingya”. Dengan mubaligh KH. Sofyan Ansori dari Tasikmalaya dan KH. Tatang Mustofa dari Malangbong.

Sat Sabhara Polres Garut back up kekuatan pengamanan Polsek Cisurupan pada kegiatan tabligh Akbar yang di hadiri oleh Muspika Kecamatan Cisurupan, Kepala KUA Kecamatan Cisurupan, Anggota DPRD Kabupaten Garut, Ketua DKM Mesjid Besar Cisurupan, Ketua KOK Kecamatan Cisurupan, serta para mustame yang berjumlah kurang lebih 1.500 massa.

polresgarut

Next Post

UNIT LANTAS POLSEK TAROGONG KIDUL ATASI TITIK RAWAN KEMACETAN DI PAGI HARI

Mon Oct 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2017 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]