UNIT DALMAS SAT SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN PATROLI R2 KE UNIGA

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Kampus UNIGA Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli bermotor dilanjutkan dengan Patroli Dialogis dengan masyarakat setempat. Kegiatan ini dilaksanakan rutin dalam rangka memberikan pelayanan dan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Kampus UNIGA Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli bermotor dilanjutkan dengan Patroli Dialogis dengan masyarakat setempat.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat agar masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi secara langsung dan kewajiban anggota POLRI untuk melayani dan mengayomi masyarakat yang salah satu caranya dengan cara patroli dialogis.

polresgarut

Next Post

POLWAN SAT LANTAS POLRES GARUT MELAKSANAKAN PELAYANAN RAWAN PAGI DI DEPAN SMAN 11 GARUT

Wed May 10 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan SMAN 11 Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Sat Lantas Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada […]