Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Garut Menjaga Kegiatan Final Cabang Sepak Bola Porkab Garut 2016

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2016 sekitar pukul 16.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Sepak Bola Sarana Olahraga Merdeka ( SOR Merdeka ) Kabupaten Garut . Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah bersiaga di tempat dan melaksanakan pengamanan laga final cabang sepak bola Porkab Kabupaten […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2016 sekitar pukul 16.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Sepak Bola Sarana Olahraga Merdeka ( SOR Merdeka ) Kabupaten Garut .

Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah bersiaga di tempat dan melaksanakan pengamanan laga final cabang sepak bola Porkab Kabupaten Garut tahun 2016 .

Kegiatan laga final cabang sepak bola porkab Kabupaten Garut tahun 2016 ini mempertemukan kedua tim yang berhasil lolos tahap seleksi fase grup dan sekarang telah mencapai laga puncak penentuan juara cabang sepak bola Kabupaten Garut , kedua tim tersebut adalah PS Bayongbong melawan PS Pameungpeuk . Siapapun atau apapun hasil akhir yang diterima oleh kedua tim harus menjungjung tinggi solidartas dan penghargaan antar sesama agar terciptanya pertandingan yang adil dan harmonis . (AG)

polresgarut

Next Post

Polsek Cikajang Melaksanakan Kegiatan Operasi Pekat

Sat Dec 31 , 2016
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2016 sekitar pukul 23.00 WIB dengan bertempat di Tokok-tokok obat dan tokok jamu di daerah Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut . Polsek Cikajang telah melaksanakan kegiatan operasi pekat ( penyakit masyarakat ) menjelang akan dilaksanakannya antisipasi kerawanan pengamanan Tahun Baru tahun 2017 […]