UNIT DALMAS SAT SABHARA POLRES GARUT SERUKAN ASMAUL HUSNA DI LAPANGAN UPACARA MAPOLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Latihan Keterampilan Dalmas dengan dilanjutkan dengan pembinaan fisik yang didampingi oleh Kaur Bin Ops Sabhara IPTU Nurdin Jaelani bersama Anggota […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut.

Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Latihan Keterampilan Dalmas dengan dilanjutkan dengan pembinaan fisik yang didampingi oleh Kaur Bin Ops Sabhara IPTU Nurdin Jaelani bersama Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan keterampilan sebagai Polisi serta mewujudkan kebugaran tubuh yang prima dan sehat setiap saat.

polresgarut

Next Post

STAFF DIKYASA POLRES GARUT MELAKSANAKAN SOSIALISASI OPERASI ZEBRA LODAYA TAHUN 2017

Thu Oct 26 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Staff unit Dikyasa bersama 4 anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Operasi Zebra Lodaya tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 01 November […]