UNIT DIKYASA SAT LANTAS POLRES GARUT MELAKSANAKAN PROGRAM “POLRES GARUT PEDULI” KE DESA SALAMNUNGGAL

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di wilayah Desa Salam Nunggal Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan door to door serta silaturahmi sekaligus Bakti sosial berupa bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu yang di laksanakan oleh Dikyasa Polres […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di wilayah Desa Salam Nunggal Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan door to door serta silaturahmi sekaligus Bakti sosial berupa bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu yang di laksanakan oleh Dikyasa Polres Garut Ipda H. Erlan beserta Tim.

Kegiatan tersebut merupakan kepedulian Dikyasa Polres Garut bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas kepada warga yang tidak mampu, hal ini juga dapat menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Garut yang aman dan kondusif.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK TAROGONG KALER TEKANKAN BHABINKAMTIBMASNYA AGAR SELALU HADIR DILAPANGAN MEMANTAU PENGGUNAAN DANA DESA

Mon Oct 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di ruang Kapolsek Tarogong Kaler Mapolsek Tarogong Kaler. Telah dilaksanakan arahan dari Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kaler tentang MOU Kapolri, Mendagri, dan Kementerian Desa. Adapun arahan tersebut […]