UNIT DIKYASA SAT LANTAS POLRES GARUT SAMBANGI SEKOLAH DASAR PERSIS

POLRES GARUT – Kunjungan polisi satuan Lalu – Lintas ke beberapa sekolah di wilayah kabupaten Garut juga sering dilakukan terutama oleh Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Garut yang saat ini dipimpin oleh IPTU Saep Balya menggantikan IPTU Tito Bintoro yang mendapatkan kepercayaan tugas di RegIden Satuan Lantas Polres Garut. Kegiatan yang […]

POLRES GARUT – Kunjungan polisi satuan Lalu – Lintas ke beberapa sekolah di wilayah kabupaten Garut juga sering dilakukan terutama oleh Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Garut yang saat ini dipimpin oleh IPTU Saep Balya menggantikan IPTU Tito Bintoro yang mendapatkan kepercayaan tugas di RegIden Satuan Lantas Polres Garut.

Kegiatan yang dilakukan beberapa personel satuan Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Garut saat menyambangi SD Islam Terpadu Persis, kamis (21/7) saat melakukan kegiatan pelatihan Dasar PBB bagi Guru dan Siswa tersebut dibawah kendali langsung Kanit Dikyasa IPTU Saep Balya.

Dalam kegiatan ini jumlah peserta yang mengikuti pelatihan dasar PBB dari peserta guru sebanyak 60 orang sedangkan Siswa Kelas 4,5 dan 6 sebanyak 550 orang.

Kegiatan pelatihan dasar PBB dimulau dari pukul 08.00 wib sampai dengan Pukul 13.00 Wib dengan pelatih dari seluruh personel Unit Dikyasa Satuan Lalu – Lintas Polres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

JARAK JAUH SUDAH BIASA, KE GUNUNG PUN SITIPOL SIAP DITEMPUH

Tue Jul 26 , 2016
POLRES GARUT – Unit Sitipol Polres Garut yang di pimpin oleh Aiptu Watna sudah tidak bisa diragukan lagi, jarak tempuh yang jauh sudah makananan sehari – hari dalam menjaga kondisi peralatan pendukung alat komunikasi jajaran polres Garut tetap terjaga dengan baik. Dalam kegiatannya memperbaiki pesawat komunikasi sering didapati jarak yang […]