Unit lantas polsek kadungora bantu penyebrangan anak sekolah

Polres Garut – Awal pagi di hari ini Polsek Kadungora mengawali dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan pelayanan pagi di sejumlah titik yang dianggap perlu dengan kehadiran polisi berseragam, Selasa (17/04). Kegiatan Pelayanan pagi ini bertujuan untuk mencegah terjadinya laka lantas serta menciptakan kamtibcarlantas. Dan terlihat satu petugas Brigadir Dindin […]

Polres Garut – Awal pagi di hari ini Polsek Kadungora mengawali dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan pelayanan pagi di sejumlah titik yang dianggap perlu dengan kehadiran polisi berseragam, Selasa (17/04).

Kegiatan Pelayanan pagi ini bertujuan untuk mencegah terjadinya laka lantas serta menciptakan kamtibcarlantas. Dan terlihat satu petugas Brigadir Dindin Dermawan melaksanakan pengaturan maupun pengawasan serta penyeberangan anak anak sekolah di depan SDN II Karang Mulya.

“ Sudah menjadi kewajiban kami hadir di pagi hari dalam tugas pelayananpagi “ ujar Brigadir Dindin Dermawan.

Kehadiran anggota Polsek Kadungora ini untuk menciptakan keamanan dan kelancaran bagi pengguna jalan yang lain serta untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat dan Polri selalu dicintai masyarakat dalam mengemban tugas kamtibcarlantas.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Menghadiri Upacara Kesadaran Nasional

Tue Apr 17 , 2018
bertempat di Lapangan Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut Pada Hari Selasa 17 April 2018 telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebulan sekali pada setiap Tanggal 17 dan wajib dihadiri oleh seluruh Anggota TNI, Polri dan PNS di Kecamatan Cisewu. Petugas upacarapun dijadwalkan secara bergilir […]