Unit Lantas Polsek Kadungora Exiz di jalan,masyarakat tenang.

Polres Garut,Sektor Kadungora memiliki anggota Lalu lintas terdiri dari 9 (Sembilan) anggota yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat. Kecamatan Kadungora adalah gerbang terdepan untuk masyarakat luar untuk memasuki wilayah Garut khususnya dari arah Bandung,maka dari itu  Jalan Raya Kadungora selalu ramai oleh  kendaraan yang melintas baik pribumi maupun pengunjung. […]

Polres Garut,Sektor Kadungora memiliki anggota Lalu lintas terdiri dari 9 (Sembilan) anggota yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

Kecamatan Kadungora adalah gerbang terdepan untuk masyarakat luar untuk memasuki wilayah Garut khususnya dari arah Bandung,maka dari itu  Jalan Raya Kadungora selalu ramai oleh  kendaraan yang melintas baik pribumi maupun pengunjung.

Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat S.Sos M.Si menegaskan agar seluruh anggota Lalu Lintas agar selalu tetap siap siaga baik pagi,siang maupun malam dalam menghadapi lonjakan arus lalin.

“kita sebagai anggota Kepolisian pada dasarnya adalah pelayan bagi masyarakat maka dari itu laksanakan tugas dengan mengedepankan Humanis  insyaallah semua terasa ringan,tetap jaga kesehatan dan tetap.”tegasnya.

 

 

polresgarut

Next Post

Hindari Ujaran Kebencian Warga Garut Kota Siap Memberantas Berita Hoax

Wed Apr 11 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Masyarakat dan Warga Se-Kecamatan Garut Kota telah memberikan dukungan dan simpati secara terang-terangan terhadap kegiatan aksi anti hoax yang di canangkan oleh […]