Unit Lantas Polsek Tarogong Kaler Membantu Pelajar Yang Kesusahan Mendapatkan Angkutan Umum

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Februari 2018 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut yang tepatnya bertempat di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Hari ini seluruh pengendara angkutan kota (Angkot) rencananya akan melakukan aksi mogok masal sekaligus berbondong-bondong menuju alun-alun Kota Garut untuk […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Februari 2018 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut yang tepatnya bertempat di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Hari ini seluruh pengendara angkutan kota (Angkot) rencananya akan melakukan aksi mogok masal sekaligus berbondong-bondong menuju alun-alun Kota Garut untuk mengapresiasikan suaranya dalam rangka penolakan kendaraan angkutan online yang mulai beredar di Kabupaten Garut Jawa Barat.

Menanggapi hal yang akan dilaksanakan oleh pengemudi angkot tersebut Polres Garut beserta jajaran tidak tinggal diam diawali dengan apel kesiapsiagaan antisipasi mogok masal kendaraan umum di Kota Garut. Polres Garut pun menyiapkan kendaraan dinas yang bermuatan lebih untuk membantu para pelajar , pekerja maupun masyarakat di Kabupaten Garut yang terkena imbasnya dari aksi mogok masal ini.

Perlu diketahui kegiatan ini tidak dipungut biaya sepeser pun karena itu murni untuk memberikan pelayanan yang tulus sebagai pengayom , pelindung dan pelayan masyarakat. Selain anggota POLRI rekan-rekan TNI Kabupaten Garut pun turut serta membantu pelaksanaan membantu masyarakat ini.

polresgarut

Next Post

Akibat Aksi Mogok Masal Angkutan Umum Se-Kota Garut Masyarakat Kesulitan Menjalankan Aktifitasnya Di Pagi Hari

Mon Feb 5 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Februari 2018 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut yang tepatnya bertempat di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Hari ini seluruh pengendara angkutan kota (Angkot) rencananya akan melakukan aksi mogok masal sekaligus berbondong-bondong menuju alun-alun Kota Garut untuk […]