UNIT PATROLI POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN PAM JALUR

Garut – Pada hari jum’at tanggal 31 Agustus 2018, unit patroli Polsek Bayongbong melaksanakan giat pam jalur perjalanan Bapak Kapolres Garut ke daerah Garut selatan dalam merangka kunjungan kerja. Pengamanan jalur ini dilaksanakan dengan maksud untuk memperlancar arus lalu lintas terutama di titik titik yang akan dilalui oleh rombongan Bapak […]

Garut – Pada hari jum’at tanggal 31 Agustus 2018, unit patroli Polsek Bayongbong melaksanakan giat pam jalur perjalanan Bapak Kapolres Garut ke daerah Garut selatan dalam merangka kunjungan kerja.

Pengamanan jalur ini dilaksanakan dengan maksud untuk memperlancar arus lalu lintas terutama di titik titik yang akan dilalui oleh rombongan Bapak Kapolres Garut khususnya di wilayah hukum Polsek Bayongbong yang diketahui rawan kemacetan seperti misalnya di pertigaan Pasar Simpang.

Saat dimintai keterangannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : “Pengamanan jalur ini dilaksanakan oleh unit patroli dan di tempatkan di titik titik yang rawan kemacetan, ” ujar AKP Dedi Rustandi.

 

polresgarut

Next Post

GIAT UNIT PATROLI POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN HARWAT KENDARAAN DINAS

Sat Sep 1 , 2018
Garut – Sudah menjadi rutinitas, setiap satu minggu sekali, Unit Patroli Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan harwat kendaraan dinas, harwat yang rutin dilaksanakan satu minggu sekali tersebut adalah membersihkan kendaraan dinas (31082018). Harwat kendaraan dinas tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk merawat dan memelihara kendaraan dinas baik dari segi kebersihannya maupun dari […]