UNIT PATROLI POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN PENGAWALAN ROMBONGAN SANTRI PONPES HIDAYATUL FAIZIN

Garut – Unit patroli Polsek Bayongbong melaksanakan pengawalan rombongan KH. Mimar Hidayatullah beserta santri Ponpes Hidayatul Faizin sebanyak 300 orang dalam merangka mengikuti Tablig Akbar di Polres Garut (09082018). Kegiatan pengawalan ini dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat khususnya selama perjalanan dari Ponpes Hidayatul Faizin sampai ke […]

Garut – Unit patroli Polsek Bayongbong melaksanakan pengawalan rombongan KH. Mimar Hidayatullah beserta santri Ponpes Hidayatul Faizin sebanyak 300 orang dalam merangka mengikuti Tablig Akbar di Polres Garut (09082018).

Kegiatan pengawalan ini dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat khususnya selama perjalanan dari Ponpes Hidayatul Faizin sampai ke lokasi tempat kegiatan Tablig Akbar berlangsung.

Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi saat dimintai tanggapannya mengatakan : “Mengingat jumlah Jamaah dari Pesantren Hidayatul Faizin yang akan berangkat mengikuti Tablig Akbar di Polres Garut ini cukup banyak, baik yang menggunakan sepeda motor maupun yang menggunakan roda empat sehingga diperkirakan akan membuat adanya konvoi kendaraan iring iringan Jamaah, maka saya perintahkan kepada Unit Patroli Polsek Bayongbong untuk melaksanakan pengawalan,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya pengawalan ini, perjalanan rombongan jamaah dari Ponpes Hidayatul Faizin yang akan menghadiri kegiatan Tablig Akbar di Polres Garut dapat berjalan dengan aman, tertib dan selamat sampai di tujuan.

 

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK BAYONGBONG BESERTA DENGAN ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG MENGHADIRI KEGIATAN TABLIG AKBAR DI POLRES GARUT

Fri Aug 10 , 2018
Garut – Kapolsek Bayongbong beserta dengan anggota Polsek Bayongbong menghadiri kegiatan Tablig Akbar yang diadakan di lapangan Apel Polres Garut (09082018). Kegiatan Tablig Akbar yang dihadiri oleh kurang lebih lima ribu peserta santri/wati ini dilaksanakan dalam merangka mempererat persatuan dan kesatuan bangsa khusunya di Kabupaten Garut. Kegiatan Tablig Akbar ini mendatangkan […]