UNIT PATROLI POLSEK TAROGONG KIDUL MENYAMBANGI PERUMAHAN PADA DINI HARI

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017 sekitar pukul 00:30 WIB dengan bertempat di Pos Pengamanan Security Perumahan Cijati Asri Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota unit Sabhara Polsek Tarogong Kidul b telah melaksanakan patroli dialogis disekitar pasar samarang antisipasi C3 (Pencurian , Pencurian dengan Pemberatan , […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017 sekitar pukul 00:30 WIB dengan bertempat di Pos Pengamanan Security Perumahan Cijati Asri Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Anggota unit Sabhara Polsek Tarogong Kidul b telah melaksanakan patroli dialogis disekitar pasar samarang antisipasi C3 (Pencurian , Pencurian dengan Pemberatan , dan pencurian dengan kekerasan) dan gangguan kamtibmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapsiagaan anggota Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas serta menjalin kerja sama yang harmonis dengan masyarakat agar kondisi tetap terjaga aman dan nyaman.

polresgarut

Next Post

UNIT SABHARA POLSEK WANARAJA MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA SEKELOMPOK PEMUDA

Thu Mar 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017 sekitar pukul 00:30 WIB dengan bertempat di Alun-Alun Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Anggota unit Sabhara Polsek Wanaraja telah melaksanakan patroli dialogis disekitar pasar samarang antisipasi C3 (Pencurian , Pencurian dengan Pemberatan , dan pencurian dengan kekerasan) dan gangguan kamtibmas. Kegiatan […]