UNIT PATROLI SATUAN SABHARA POLRES GARUT SIAGA DI TERMINAL GUNTUR – GARUT

POLRES GARUT – Genderang operasi pengamanan Mudik Lebaran tahun 2016 telah di tabuh sejak kamis (30/6) sejumlah personel Kepolisian Resor Garut bersama personel Lintas Instansi melakukan apel Gelar Pasukan pengamanan dengan Sandi Operasi Ramadniya Tahun 2016. Sejak pagi tadi seluruh personel memasuki beberap pos pengamanan ataupun pos pelayanan serta beberapa […]

POLRES GARUT – Genderang operasi pengamanan Mudik Lebaran tahun 2016 telah di tabuh sejak kamis (30/6) sejumlah personel Kepolisian Resor Garut bersama personel Lintas Instansi melakukan apel Gelar Pasukan pengamanan dengan Sandi Operasi Ramadniya Tahun 2016.

Sejak pagi tadi seluruh personel memasuki beberap pos pengamanan ataupun pos pelayanan serta beberapa Pos Gatur Lalu Lintas yang tersebar di beberapa wilayah Hukum Polres Garut.

Kegiatan patroli pun ditingkatkan oleh satuan Sabhara Polres Garut yang telah di tugaskan di beberapa lokasi pengamanan bergabung denga satuan sabhara Polsek jajaran polres Garut.

Kegiatan patroli di Terminal Guntur Garut dalam mengantisipasi lonjakan volume penumpang sejak pagi dan malam bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pera pemudik yang memasuki wilayah Hukum Polres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BUKA BERSAMA DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 70

Mon Jul 4 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di Graha Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut Jalan Jenderal Sudirman No. 204 Karangpawitan – Garut telah dilaksanakan kegiatan buka besama keluarga besar Polres Garut, Jumat (1/7) Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka syukuran Hut Bhayangkara ke 70 tahun 2016 sekaligus peringatan Nuzulul Qur’an 1437 H. Dalam […]