Unit Sabhara Polsek Cikajang Melaksanakan Patroli Rutin Cipta Kondisi

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 01 Januari 2017 dengan bertempat di kawasan ramai dan daerah rawan yang berada di wilayah hukum Polsek Cikajang . Unit Sabhara Polsek Cikajang telah melaksanakan kegiatan pengamanan Ops Lilin Lodaya 2016 dan Patroli rutin Cipta Kondisi . Kegiatan ini dilaksanakan dalam kegiatan rutin […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 01 Januari 2017 dengan bertempat di kawasan ramai dan daerah rawan yang berada di wilayah hukum Polsek Cikajang .

Unit Sabhara Polsek Cikajang telah melaksanakan kegiatan pengamanan Ops Lilin Lodaya 2016 dan Patroli rutin Cipta Kondisi .

Kegiatan ini dilaksanakan dalam kegiatan rutin dalam menjaga kondusifitas situasi keamanan di Wilayah hukum Polsek Cikajang .(AG)

polresgarut

Next Post

Sat Polair Polres Garut Melanjutkan Kegiatan Penyisiran Obyek Wisata Dan Wisatawan

Mon Jan 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin 02 Januari 2017 Anggota Polisi Perairan ( Polair ) Polres Garut telah melaksanakan pengamanan di seputar pantai selatan Kabupaten Garut. Kawasan pantai selatan seperti Pantai Santolo, Pantai Sayang heulang, dan beberapa titik berkumpulnya wisatawan tidak luput dari pantauan anggota Sat Pol Air Polres Garut […]