Unit Sabhara Polsek Cilawu Berhasil Amankan Minuman Keras Di Warung Penjual Jamu

 Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 12.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan razia minuman keras /oplosan di wilayah hukum Cilawu yang dilaksanakan oleh Polsek Cilawu , dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Sabhara […]

 Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 12.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan razia minuman keras /oplosan di wilayah hukum Cilawu yang dilaksanakan oleh Polsek Cilawu , dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Cilawu yang didampingi oleh anggotanya.

Adapun hasil kegiatan operasi minuman keras tersebut berhasil mengamankan :
 2 (dua) botol angur merah ukuran kecil
 1 (satu) botol intisari ukuran kecil
 4 (empat) beer pros ukuran kecil .

Selanjutnya barang yang diamankan dari saudara “N” Warga Kp.Genteng dibawa ke Polsek Cilawu dan selanjutnya yang bersangkutan dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi hal tersebut.

 

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

Unit Reskrim Polsek Tarogong Kaler Berhasil Amankan Minuman Keras Di Warung Klontongan

Thu Apr 12 , 2018
Polres Garut, Kepolisian Sektor Tarogong kaler melaksanakan kegiatan razia minuman keras hari kamis tanggal 12 april 2018 yang dimulai dari pukul 13.00 Wib di wilayah kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, Rabu (11/4/2018). Dalam mengantisipasi adanya korban miras oplosan seperti halnya yang telah terjadi di wilayah lain maka anggota Polsek Tarogong […]