UNIT SABHARA POLSEK CILAWU MELAKSANAKAN PENGAWALAN ARAK-ARAKAN PESERTA SUNAT MASAL

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 sekitar pukul 05.30 WIB dengan bertempat di Kampung Cigasong Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Anggota Unit Sabhara Polsek Cilawu telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan arak-arakan perayaan sunatan masal yang dilaksanakan di Kampung Cigasong. Kegiatan arak-arakan ini dilaksanakan berjalan kaki dengan diiringi […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 sekitar pukul 05.30 WIB dengan bertempat di Kampung Cigasong Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Anggota Unit Sabhara Polsek Cilawu telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan arak-arakan perayaan sunatan masal yang dilaksanakan di Kampung Cigasong.

Kegiatan arak-arakan ini dilaksanakan berjalan kaki dengan diiringi rombongan musik dengan membawa pengantin sunat dan sampai ditujuan nya di Sukadana Kecamatan Garut Kota. (Ag)

polresgarut

Next Post

KANIT SABHARA POLSEK BAYONGBONG MEMBERIKAN PENGAMANAN RAWAN PAGI DI DEPAN SMK BHAKTI KENCANA

Wed Feb 8 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut . Kanit Sabhara Polsek Bayongbong yang ditemani 1 orang anggota Polsek Bayongbong telah melaksanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di sebar dibeberapa titik kerawanan pada pagi hari […]