Unit Sabhara Polsek Tarogong Kaler Membantu Mengevakuasi Mobil Angkutan Kota yang Terperosok Akibat Kecelakaan Tunggal

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 November 2017 sekitar pukul 14.30 WIB dengan bertempat di Jl. Raya Cipanas tepatnya depan hotel Danau dariza Desa Langensari Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Telah terjadi kecelakaaan tunggal mobil angkutan kota  dengan trayek Terminal Guntur-Cipanas terjatuh ke selokan depan hotel Danau dariza. […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 November 2017 sekitar pukul 14.30 WIB dengan bertempat di Jl. Raya Cipanas tepatnya depan hotel Danau dariza Desa Langensari Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Telah terjadi kecelakaaan tunggal mobil angkutan kota  dengan trayek Terminal Guntur-Cipanas terjatuh ke selokan depan hotel Danau dariza. Korban mengalami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas Tarogong Kaler.

Kronologis kejadiannya Menurut keterangan saksi Maya umur 40 tahun menerangkan bahwa  pada pukul 14.30 wib mobil angkot yang dikendari oleh Dede yang berpenumpang 1 orang  mengalami oleng dan terjatuh ke sungai depan danau dariza kemudian sopir meminta tolong kemudian satpam danau dariza Ujang menolong sopir dan penumpang tersebut, kejadian tersebut diduga akibat dari patahnya Tirot sebelah kiri sehingga berbelok ke arah kiri mengalami oleng dan terjatuh ke dalam selokan.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Menghadiri Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Dana Desa 2017

Thu Nov 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 November 2017 sekitar pukul 13.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Desa Tenjonagara Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan Kegiatan Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dana Desa 2017 di desa Tenjonagara yang di buka langsung oleh Camat Sucinaraja dengan jenis kegiatan pelatihan kelompok Tani […]