Unit Sabhara Polsek Wanaraja Melaksanakan Silaturahmi Sekaligus Ibadah Shalat Subuh Berjamaah

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 16 Februari 2018 sekitar pukul 04.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja telah melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah  bersama warga Desa Mekarsari di Masjid Jami’ Ponpes Sirojul Huda dengan Imam Sholat Subuh ialah […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 16 Februari 2018 sekitar pukul 04.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja telah melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah  bersama warga Desa Mekarsari di Masjid Jami’ Ponpes Sirojul Huda dengan Imam Sholat Subuh ialah Bapak Syarif.

Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja berkesempatan memberikan pesan dan himbauan kamtibmas yaitu ;

1.Dengan Adanya Kejadian Penyerangan Tokoh Agama /Ulama /Ustad /Ajengan Untuk Itu Warga Agar Meningkatkan Kewaspadaannya Terutama Ketika Melaksanakan sholat Subuh.

2.Mari kita Jaga Tokoh Agama / Ustad /Ajengan Yang Ada di lingkungan Kita,Ketika Sholat Subuh Jangan Ditinggalkan sendirian tetapi tetap harus kita jaga guna Menghindari Hal-hal yang tidak kita harapkan.

3.Apabila ada orang yang tidak kita kenal dan tiba-tiba ikut Sholat Berjama’ah,Kita Harus Waspada.

polresgarut

Next Post

Unit Lantas Polsek Wanaraja Membantu Aktifitas Warga Wanaraja

Fri Feb 16 , 2018
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 16 Februari 2018 sekitar pukul 12.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Wanaraja telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap […]