UNIT SABHARA POLSEK WANARAJA MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA SEKELOMPOK PEMUDA

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017 sekitar pukul 00:30 WIB dengan bertempat di Alun-Alun Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Anggota unit Sabhara Polsek Wanaraja telah melaksanakan patroli dialogis disekitar pasar samarang antisipasi C3 (Pencurian , Pencurian dengan Pemberatan , dan pencurian dengan kekerasan) dan gangguan kamtibmas. Kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017 sekitar pukul 00:30 WIB dengan bertempat di Alun-Alun Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.

Anggota unit Sabhara Polsek Wanaraja telah melaksanakan patroli dialogis disekitar pasar samarang antisipasi C3 (Pencurian , Pencurian dengan Pemberatan , dan pencurian dengan kekerasan) dan gangguan kamtibmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapsiagaan anggota Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas serta menjalin kerja sama yang harmonis dengan masyarakat agar kondisi tetap terjaga aman dan nyaman. Selain melaksanakan patroli mobile anggota pun melaksanakan Patroli dialogis kepada sekelompok pemuda yang sering nongkrong atau berkumpul dialun2 wanaraja sampai dini hari dan memberikan himbauan agar menjauhi narkoba,miras dan turut serta menjaga kamtimbnas di Wilayah hukum Wanaraja.

polresgarut

Next Post

HIMBAUAN TERHADAP PEMILIK TOKOK YANG BUKA 24 JAM AGAR TETAP BERWASPADA OLEH SAT SABHARA POLRES GARUT

Thu Mar 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017 sekitar pukul 00:30 WIB dengan bertempat di Pertigaan Jalan Bank Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli dialogis disekitar pasar samarang antisipasi C3 (Pencurian , Pencurian dengan Pemberatan , dan pencurian dengan […]