UNIT SAMAPTA POLSEK KADUNGORA POLRES GARUT GIAT PATROLI DIALOGIS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Kanit Samapta Polsek Kadungora Polres Garut melaksanakan  Patroli dialogis Sambang warga sekitar.

Kegiatan bertempat di Desa Wilkum Polsek Kadungora Kadungora Polres Garut.

Kapolsek Kadungora Kompol Drs. Krisna Irawan menyampaikan bahwa kegiatan sambang, memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

 

Selain itu juga memberikan himbauan Agar selalu menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal / Keamanan lingkungan dengan mengaktifkan kembali siskamling, himbauan menyikapi cuaca kemarau apabila ada bencana alam agar antisipasi dan tetap jaga lingkungan bersih dan tidak buang sampah sembarangan

 

Kemudian, masyarakat harus tetap waspada antisipasi pencurian motor agar warga tidak parkir motor sembarangan, pungkasnya.

The post UNIT SAMAPTA POLSEK KADUNGORA POLRES GARUT GIAT PATROLI DIALOGIS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS first appeared on Tribratanews.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

anggota Polsek Bl.Limbangan Polres Garut Melaksanakan Giat KKRYD

Tue Jun 13 , 2023
Polsek Bl.Limbangan Polres Garut Pada hari ini anggota Polsek Bl.Limbangan Polres Garut Melaksanakan Giat KKRYD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan )  guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bl.Limbangan. kegiatan tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya  gangguan kamtibmas di wilayah hukum Limbangan. Dengan adanya anggota Polri di lapangan diharapkan […]