Unit Turjawali Melaksanakan Pengkontrolan Objek Vital Dan Perumahan

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2017 sekitar pukul 01.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali Polres Garut telah melaksanakan patroli rutin Cipta Kondusif dengan sasaran objek vital dan kompleks perumahan . Dalam kegiatan ini anggota melaksanakan pengkontrolan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2017 sekitar pukul 01.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Garut Kota Kabupaten Garut.

Anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali Polres Garut telah melaksanakan patroli rutin Cipta Kondusif dengan sasaran objek vital dan kompleks perumahan .

Dalam kegiatan ini anggota melaksanakan pengkontrolan pada malam hari di kawasan objek vital dan Perum Karisma dan anggota melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat maupun petugas pengamanan swakarsa setempat . (Ag)

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Berkesempatan Mengunjungi Polsek Cihurip

Fri Jan 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Kantor Mapolsek Cihurip . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga , E. M.H , M.Si telah melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Garut Selatan dan kali ini beliau berkesempatan hadir mengunjungi Polsek Cihurip. Dalam […]