Unit Turjawali Polres Garut Melaksanakan Pengamanan Kebakaran Pada Dini Hari

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 sekitar pukul 00.10 WIB dengan bertempat di Jalan Pahlawan Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali polres garut telah melaksanakan tindakan awal kepolisian dan pengamanan bencana Kebakaran. 1 unit rumah milik Bapak H. Adang Jalan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 sekitar pukul 00.10 WIB dengan bertempat di Jalan Pahlawan Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali polres garut telah melaksanakan tindakan awal kepolisian dan pengamanan bencana Kebakaran.

1 unit rumah milik Bapak H. Adang Jalan Pahlawan Gang Siti Mariam (dekat STKIP) Rt 04 Rw 12  menjadi korban si jago merah , asal mula api dari lantai 2 dan belum diketahui penyebabnya , Pada pukul 00.30 WIB api bisa di padamkan. (Ag)

polresgarut

Next Post

Anggota Polwan Sat Lantas Polres Garut Melaksanakan Kegiatan Rutin Rawan Pagi Di Depan SMPN 4 Garut

Mon Jan 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin 23 Januari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan SMPN 4 Garut Jalan Jenderal A.Yani Nomor.160, Ciwalen, Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44116. Anggota Polwan Satuan Lalu Lintas Polres Garut telah melaksanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di sebar dibeberapa titik […]