Unit Turjawali Polres Garut Melaksanakan Pengamanan Persidangan Tahanan Rutan Garut

Polres Garut – Pada hari Kamis 19 Januari sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Pengadilan Negeri Garut . Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melaksanakan pengawalan tahanan dan pengamanan persidangan . Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah Tahanan Garut ( Rutan ) sampai ke Pengadilan Negeri Garut untuk […]

Polres Garut – Pada hari Kamis 19 Januari sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Pengadilan Negeri Garut . Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melaksanakan pengawalan tahanan dan pengamanan persidangan .

Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah Tahanan Garut ( Rutan ) sampai ke Pengadilan Negeri Garut untuk menjalani proses persidangan dengan jumlah tahanan sebanyak 12 orang tahanan laki-laki .

Kegiatan pengawalan tahanan dan pengamanan persidangan ini bertujuan agar mendampingi situasi proses persidangan beserta perjalanan dari Pengadilan Negeri Garut maupun kembali ke Rumah Tahanan Garut berjalan aman terkendali . (Ag)

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cikajang Menyambut Hangat Kunjungan Kapolres Garut

Thu Jan 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Cikajang Kabupaten Garut . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si telah melaksanakan kunjungan kerja ke daerah Garut Selatan yang ditemani Para Pejabat Polres. Kapolsek Cikajang AKP Cecep […]