Unit Turjawali Polres Garut Melaksanakan Pengawalan Tahanan

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Garut ( Rutan Garut ) . Anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melakukan koordinasi dengan anggota Lembaga Pemasyarakatan untuk melaksanakan pengawalan tahanan . Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah Tahanan […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Garut ( Rutan Garut ) . Anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melakukan koordinasi dengan anggota Lembaga Pemasyarakatan untuk melaksanakan pengawalan tahanan .

Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah Tahanan Garut ( Rutan ) sampai ke Pengadilan Negeri Garut untuk menjalani proses persidangan dengan jumlah tahanan sebanyak 12 orang tahanan laki-laki .

Kegiatan pengawalan tahanan ini bertujuan agar mendampingi situasi proses persidangan beserta perjalanan dari Pengadilan Negeri Garut maupun kembali ke Rumah Tahanan Garut berjalan aman terkendali . (AG)

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk Menghadiri Musrenbangdes Desa Cibiuk Kidul

Wed Jan 18 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Bhabinkambtibmas Polsek Cibiuk telah menghadiri kegiatan Pembukaan Acara Musrenbangdes yang dillaksanakan oleh Kecamatan Cibiuk khususnya Desa Cibiuk Kidul. Kegiatan pembukaan Musrenbang Desa Cibiuk Kidul Kecamatan Cibiuk ini […]