UNIT TURJAWALI POLRES GARUT MENGHIMBAU WARGA YANG MELAKSANAKAN PENGAMANAN SWADAYA AGAR MENINGKATKAN KEWASPADAAN

Polres Garut – Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif, dimana kegiatan serta aktifitas warga masyarakat beberapa wilayah kecamatan sedikit mengalami peningkatan, Selasa(31/01). Kegiatan yang dimulai sejak  pukul 21.00  WIB, oleh anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut dengan melakukan upaya pencegahan dalam rangka cipta kondusif pada larut malam dan […]

Polres Garut – Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif, dimana kegiatan serta aktifitas warga masyarakat beberapa wilayah kecamatan sedikit mengalami peningkatan, Selasa(31/01).

Kegiatan yang dimulai sejak  pukul 21.00  WIB, oleh anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut dengan melakukan upaya pencegahan dalam rangka cipta kondusif pada larut malam dan dini hari. Beberapa kegiatan seperti patroli  yang mengantisipasi Kejahatan seperti 3 C ( Curas,Curat, Curanmor) ataupun kegiatan lainnya yang bisa menimbulkan tindakan peristiwa kejahatan seperti kegiatan remaja saat berkumpul di suatu tempat hingga larut malam.

Untuk para remaja yang masih berkumpul melakukan kegiatan hingga tengah malam tanpa kejelasan, anggota Kepolisan melakukan himbauan kepada para remaja untuk segera kembali rumah masing-masing. Dan anggota pun melaksanakan pengecekan pos pengamanan swadaya masyarakat dan memberi himbuan agar meningkatkan kewaspadaan dan bekerjasama dengan anggota bila ada hal-hal yang mencurigakan. (Ag)

polresgarut

Next Post

UNIT LANTAS POLSEK LIMBANGAN MEMBANTU MENYEBRANGKAN ANAK-ANAK SEKOLAH

Tue Jan 31 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2017 sekitar pukul 06.45 WIB dengan bertempat di depan  SMPN 1 Limbangan Kabupaten Garut. Anggota Unit Lantas Polsek Limbangan  telah melaksanakan kegiatan pengaturan dan pengamanan jam rawan pagi , dan anggota telah bersiaga di tempat sejak dini hari yang telah di […]