UNIT TURJAWALI POLRES GARUT MENGUNJUNGI VIHARA DHARMA LOKA

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat ditempat ibadah VIHARA DHARMA LOKA kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah mengunjungi kawasan tempat peribadahan bagi kaum etnis Tionghoa tersebut. Pada kegiatan ini anggota melaksanakan patroli penyusuran […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat ditempat ibadah VIHARA DHARMA LOKA kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Anggota unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah mengunjungi kawasan tempat peribadahan bagi kaum etnis Tionghoa tersebut.

Pada kegiatan ini anggota melaksanakan patroli penyusuran tempat ibadah mengantisipasi ancaman maupun gangguan sekitar dan melaksanakan dialogis yang mengenai kondisi kamtibmas di daerahnya pasca Tahun Baru Imlek. (Ag)

polresgarut

Next Post

ANGOTA SATUAN SABHARA UNIT TURJAWALI POLRES GARUT MELAKSANAKAN PATROLI KE PERUMAHAN DAN PERKAMPUNGAN PADA DINI HARI

Sun Jan 29 , 2017
Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2017 sekitar pukul 03.00 dengan bertempat di kawasan perumahan dan perkampungan Wilayah Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli rutin pada dini hari. Dalam kesempatan ini anggota mengunjungi Perumahan dan Perkampungan sekitar serta […]