UNIT TURJAWALI SAT SABHARA MELAKSANAKAN PENGAMANAN PEMBERANGKATAN MASA PPDI KAB.GARUT

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2017 sekitar pukul 21.45 WIB dengan bertempat di halaman Pendopo Kabupaten Garut. Jl. Kabupaten no.01 Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Kelurahan Paminggir AIPTU Erie Kasidiyanto telah melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus pemantauan (Monitoring) dalam rangka pemberangkatan Massa Persatuan Perangkat […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2017 sekitar pukul 21.45 WIB dengan bertempat di halaman Pendopo Kabupaten Garut. Jl. Kabupaten no.01 Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Paminggir AIPTU Erie Kasidiyanto telah melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus pemantauan (Monitoring) dalam rangka pemberangkatan Massa Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Garut ke Jakarta.
Bertindak selaku koorlap Sekjen DPD PPDI Kabupaten Garut Sarip dengan jumlah massa sebanyak 120 orang.
Adapun maksud dan tujuan massa PPDI Kabupaten Garut ke Jakarta yakni dalam rangka mengikuti Aksi Unras PPDI di Kantor Kemendagri dan Istana Negara dgn mengangkat issue mempertanyakan program nyata Presiden dan Wakil Presiden RI utk menagih janji mensejahterakan Desa dgn mengalokasikan dana dlm bentuk program bantuan khusus dan menjadikan perangkat Desa menjadi PNS secara bertahap.

polresgarut

Next Post

PANIT I LANTAS POLSEK SAMARANG MELAKSANAKAN PENGATURAN RAWAN PAGI

Tue Oct 24 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2017 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Samarang telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan […]