UNIT TURJAWALI SAT SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di persimpangan jalan raya Samarang Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli mobile dilanjutkan dengan Patroli Dialogis dengan masyarakat setempat. Kegiatan ini dilaksanakan rutin dalam rangka […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di persimpangan jalan raya Samarang Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli mobile dilanjutkan dengan Patroli Dialogis dengan masyarakat setempat.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat agar masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi secara langsung dan kewajiban anggota POLRI untuk melayani dan mengayomi masyarakat yang salah satu caranya dengan cara patroli dialogis.

polresgarut

Next Post

UNIT DALMAS SAT SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN PATROLI R2 KE UNIGA

Tue May 9 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Kampus UNIGA Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli bermotor dilanjutkan dengan Patroli Dialogis dengan masyarakat setempat. Kegiatan ini dilaksanakan rutin dalam rangka memberikan pelayanan dan […]