UNIT TURJAWALI SAT SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS MENJELANG BULAN RAMADHAN

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut melaksnakan patroli dialogis dengan pedagang eceran kembang api dan menghimbau agar tidak menjual jenis petasan yang dilarang dan dapat membahayakan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Anggota Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut melaksnakan patroli dialogis dengan pedagang eceran kembang api dan menghimbau agar tidak menjual jenis petasan yang dilarang dan dapat membahayakan si pengguna maupun masyarakat.

Kegiatan patroli dialogis ini gencar dilaksanakan meninjau situasi menjelang bulan ramadhan yang identik dengan petasan yang dimainkan oleh anak-anak dibawah umur yang membahayakan.  Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB Mengapresiasi kegiatan tersebut demi kelancaran situasi kamtibmas yang aman dan tertib hal-hal seperti tersebut harus gencar dilaksanakan.

polresgarut

Next Post

PELAKSANAAN PELAYANAN RAWAN PAGI POLSEK BANYURESMI

Fri May 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 19 Mei 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan depan SMPN 1 Banyuresmi Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Anggota Polsek Banyuresmi telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]