UNIT TURJAWALI SAT SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS PADA DINI HARI

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Maret 2017 sekitar pukul 00.30 WIB dengan bertempat di kawasan penginapan yang berada di wilayah hukum Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan terhadap para petugas keamanan yang menjaga tempat peginapan tersebut. Anggota […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Maret 2017 sekitar pukul 00.30 WIB dengan bertempat di kawasan penginapan yang berada di wilayah hukum Kabupaten Garut.

Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan terhadap para petugas keamanan yang menjaga tempat peginapan tersebut.

Anggota menghimbau agar mengantisipasi tamu yang mencurigakan maupun tanpa identitas jangan di biarkan menginap apalagi membiarkannya begitu saja , petugas keamanan setempat diminta untuk bekerja sama dan segera melapor apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan. (Ag)

polresgarut

Next Post

POLISI MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS KE TEMPAT HIBURAN PADA DINI HARI

Fri Mar 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Maret 2017 sekitar pukul 00.30 WIB dengan bertempat di kawasan tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan terhadap para petugas keamanan yang menjaga tempat hiburan […]