Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut Melaksanakan Patroli Dialogis Rutin

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli dialogis di daerah jalan Jenderal Ahmad Yani Garut Kota. Dengan tujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban pengguna jalan dan masyarakat umum Patroli dialogis ini dilaksanakan oleh satu regu yang berjumlah […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli dialogis di daerah jalan Jenderal Ahmad Yani Garut Kota.

Dengan tujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban pengguna jalan dan masyarakat umum Patroli dialogis ini dilaksanakan oleh satu regu yang berjumlah 4 (empat) orang dan membawa satu kendaraan dinas Sabhara Polres Garut.

Dengan demikian patroli dialogis yang dilaksanakan rutin setiap hari ini akan mengurangi kerawanan dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Garut . (Ag)

polresgarut

Next Post

Anggota Polres Garut Mendampingi Satpol PP Kabupaten Garut Melaksanakan Penyisiran PKL Ahmad Yani

Mon Jan 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kecamatan Garut Kota . Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengamanan penyisiran Pedagang Kaki Lima (PKL) Ahmad Yani dalam kegiatan tata ulang Kota oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Garut. […]