Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut Memantau KondisiKota Garut Pada Dini Hari

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 25 November 2017 sekitar pukul 01:40 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan kegiatan patroli rutin pada larut malam sekaligus bersilaturahmi atau sambang dengan  cara door to door ke setiap daerah […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 25 November 2017 sekitar pukul 01:40 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut Kabupaten Garut.

Anggota Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan kegiatan patroli rutin pada larut malam sekaligus bersilaturahmi atau sambang dengan  cara door to door ke setiap daerah rawan titik kriminal.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kerawanan C3 (Curat , Curas , Curanmor) yang biasanya terajadi pada dini hari disaat masyarakat atau korbannya sedang lelap beristirahat. Selain menjaga situasi kamtibmas di daerah sekitar anggota pun mengunjungi Objek-Objek Vital , Rumah Ibadah dan kawasan perumahan serta menjalankan program Quick win 3 dalam memberantas Premanisme.

polresgarut

Next Post

Patroli Mobile Malam Hari Oleh Unit Sabhara Polsek Karangpawitan

Sat Nov 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 25 November 2017 sekitar pukul 01:40 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut Kabupaten Garut. Anggota Polsek Karangpawitan telah melaksanakan kegiatan patroli rutin pada larut malam sekaligus bersilaturahmi atau sambang dengan  cara door to door ke setiap daerah rawan titik kriminal. Kegiatan […]