UNIT TURJAWALI SAT SABHARA POLRES GARUT MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA PENUMPANG BUS TERMINAL GUNTUR GARUT

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Terminal Angkutan Umum Darat Guntur Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli mobile sekaligus patroli dialogis dengan masyarakat. Anggota memberikan himbauan kepada para penumpang bus […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Terminal Angkutan Umum Darat Guntur Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli mobile sekaligus patroli dialogis dengan masyarakat.

Anggota memberikan himbauan kepada para penumpang bus yang akan melaksanakan perjalanan ke luar kota Garut agar para penumpang berhati-hati selama perjalanan dan agar tidak terkenda modus tindak kejahatan yang sedang berkembang. (Ag__)

polresgarut

Next Post

SATUAN SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN PENGAMANAN SIDANG TIPIRING

Wed Feb 8 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Pengadilan Negeri Garut. Anggota Unit Turjawali telah melaksanakan pengamanan sekaligus menyaksikan sidang tipiring miras dengan terdakwa 6 orang diantaranya 5 pembeli dan satu penjual,dengan barang bukti berupa amer 7 botol diantaranya 6 botol […]