UNIT TURJAWALI SAT SABHARA POLRES GARUT MEMERIKSA SEKELOMPOK PEMUDA YANG MASIH BERKELIARAN PADA TENGAH MALAM

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2017 sekitar pukul 02:00 WIB dengan bertempat di Alun-Alun Kota Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli rutin yang dilaksanakan pada dini hari dan anggota pun menemukan sekelompok pemuda yang masih nongkrong pada […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2017 sekitar pukul 02:00 WIB dengan bertempat di Alun-Alun Kota Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli rutin yang dilaksanakan pada dini hari dan anggota pun menemukan sekelompok pemuda yang masih nongkrong pada dini hari.

Hal ini menjadi perhatian bagi anggota karena yang seharusnya pemuda bersitirahat dan bersiap diri untuk melaksanakan sekolah di pagi hari tetapi sekelompok pemuda ini masih saja asik berdiam diri diluar sampai dini hari. Anggota pun melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan pemuda tersebut dan melanjutkan dengan himbauan agar sekelompok pemuda ini pulang ke kediamannya masing-masing demi keselamatan mereka sendiri.

polresgarut

Next Post

SATU PELETON DALMAS POLRES GARUT DIBERANGKATKAN KE GARUT SELATAN

Wed Jul 12 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2017 sekitar pukul 22:00 WIB dengan bertempat di halaman Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan apel kesiapan pemberangkatan pasukan satu peleton Dalmas ke Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut , yang dipimpin […]