UNIT TURJAWALI SATUAN SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN PATROLI MOBILE PADA LARUT MALAM

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 01.00 WIB dengan bertempat di sekitar Alun-alun Kota Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli mobile ke kawasan perkotaan dan daerah rawan sekaligus berdialogis masyarakat mengenai masalah keamanan. Anggota menghimbau supaya meningkatkan kewaspadaan dan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 01.00 WIB dengan bertempat di sekitar Alun-alun Kota Garut.

Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli mobile ke kawasan perkotaan dan daerah rawan sekaligus berdialogis masyarakat mengenai masalah keamanan.

Anggota menghimbau supaya meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan sekecil apapun yang mencurigakan untuk mencegah tindak pidana dan kejahatan lainya.(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK TAROGONG KIDUL MENGAJAK SELURUH ANGGOTA POLSEK TAROGONG KIDUL PEDULI AKAN KEBERSIHAN

Mon Feb 6 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Februari 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Tarogong Kidul. Kapolsek Tarogong Kidul KOMPOL Richard Latue , SH , M.Si telah memimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh personel Mapolsek Tarogong Kidul. Setelah dilaksanakannya apel pagi Kapolsek mengajak […]