UNSUR MUSPIDA KABUPATEN GARUT MENGHADIRI APEL GELAR PASUKAN OPERASI ZEBRA LODAYA TAHUN 2017 DI MAPOLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , Mh , M.Si ., telah memimpin langsung pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Lodaya tahun 2017. Kegiatan ini […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , Mh , M.Si ., telah memimpin langsung pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Lodaya tahun 2017.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Unsur Muspida Kabupaten Garut , Dandim 0611 Garut , Para LSM se Kabupaten Garut dan anggota PKS se Kabupaten Garut. Dalam arahannya Kapolres Garut menyampaikan agar semua pihak mendukung kegiatan Operasi Zebra Lodaya ini dengan bertujuan untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran pada pengendara lalu lintas khususnya di wilayah Kabupaten Garut. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 01 November sampai dari tanggal 14 November 2017.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA SUKATANI MEMONITORING PROSES PEMBANGUNAN TPT DI KAMPUNG CIHIDEUNG YANG SUDAH MEMASUKI TAHAP 75%

Wed Nov 1 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Sukatani Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Sukatani bersama staf dari Desa Sukatani menyambangi lokasi pembangunan TOT Kampung Cihideung RW 01 yang hari ini mulai di laksanakan pembangunannya. Selanjutnya biaya pembangunan TPT […]