UNTUK MENCIPTAKAN RASA NYAMAN KEPADA WARGA, POLSEK BUNGBULANG BERBENAH

POLRES GARUT –  Untuk mewujudkan pelayanan Kepolisian Sektor Bungbulang kepada warga masyarakat agar dapat terlayani dengan rasa nyaman. Anggota Kepolisian Sektor Bungbulang melakukan renovasi dan pembenahan untuk layanan publik seperti  membuat Ruang pelayanan pengaduan, Ruang pembuatan Surat Keteranngan Catatan Kepolisian  dan Pintu Portal masuk Mapolsek. Tentunya dengan telah selesainya renovasi […]

POLRES GARUT –  Untuk mewujudkan pelayanan Kepolisian Sektor Bungbulang kepada warga masyarakat agar dapat terlayani dengan rasa nyaman.

Anggota Kepolisian Sektor Bungbulang melakukan renovasi dan pembenahan untuk layanan publik seperti  membuat Ruang pelayanan pengaduan, Ruang pembuatan Surat Keteranngan Catatan Kepolisian  dan Pintu Portal masuk Mapolsek.

Tentunya dengan telah selesainya renovasi beberapa pelayana publik ini akan membuat warga masyarakat terlayani dengan baik.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK BANYURESMI MENGAWAL KEGIATAN LINTAS ALAM

Sat Aug 20 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Sabtu, tanggal 20 agustus 2016 mulai pukul 08.00 wib, telah dilaksanakan kegiatan lintas alam Situ Bagendit yang dilaksanakan oleh KNPI Kecamatan Banyuresmi, adapun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 48 regu denan masing-masing regu sebanyak  5 orang, nampat terlihat bahwaa  pesertanya terdiri dari kalangan anak […]