UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DI POLSEK TAROGONG KIDUL

  Polres Garut – bertempat dihalaman Kantor Polsek Tarogong Kidul Upacara yang dilaksanakan pada hari Selasa 17/04/2018 merupakan kegiatan yang diselenggarakan secara rutin sebulan sekali pada setiap tanggal 17 dan wajib dihadiri oleh seluruh Anggota TNI, Polri dan PNS di Kecamatan Tarogong Kidul. Petugas upacarapun dijadwalkan secara bergilir dan petugas […]

 

Polres Garut – bertempat dihalaman Kantor Polsek Tarogong Kidul Upacara yang dilaksanakan pada hari Selasa 17/04/2018 merupakan kegiatan yang diselenggarakan secara rutin sebulan sekali pada setiap tanggal 17 dan wajib dihadiri oleh seluruh Anggota TNI, Polri dan PNS di Kecamatan Tarogong Kidul.

Petugas upacarapun dijadwalkan secara bergilir dan petugas upacara kali ini adalah Polsek Tarogong Kidul Polres Garut, KOMPOL Hermansyah SH (Kapolsek Tarogong Kidul) selaku Pembina Upacara dalam amanatnya menyampaikan Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional pada setiap tanggal 17 hendaknya jangan hanya sebagai seremonial belaka, sebagai rutinitas yang kurang bermakna.

Tapi marilah setiap kegiatan upacara kita gunakan sebagai ajang untuk pengendalian diri kita,TNI POLRI dan PNS Khususnya di Kecamatan Tarogong Kidul harus mampu menjadi panutan, terutama menyangkut etika / bermoral, kejujuran, integritas, kedisiplinan, loyalitas, kinerja.

polresgarut

Next Post

UPACARA KESADARAN NASIONAL DI KEC BANYURESMI

Tue Apr 17 , 2018
Polres Garut – bertempat dihalaman Kantor Upacara Kec Banyuresmi  pada hari Selasa 14/04/2018 dilaksanakan Upacara peringatan hari kesadaran nasional yang merupakan kegiatan  rutin yang dilaksanakan sebulan sekali pada setiap tanggal 17 dan wajib dihadiri oleh seluruh Anggota TNI, Polri dan PNS di Kecamatan Banyuresmi. Petugas upacarapun dijadwalkan secara bergilir dan […]