UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA TINGKAT KECAMATAN WANARAJA

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 0ktober 2017 sekitar pukul 08.00 WIB sampai dari pukul 08.45 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Wanaraja Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 89 tingkat Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut yang bertempat di Alun-Alun […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 0ktober 2017 sekitar pukul 08.00 WIB sampai dari pukul 08.45 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Wanaraja Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 89 tingkat Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut yang bertempat di Alun-Alun Wanaraja. Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Camat Kecamatan Pangatikan Budi Dermawan , SH , M.Si .

Kegiatan Upacara Hari Sumpah Pemuda tersebut dihadiri oleh Camat Wanaraja Ganda Permana , Camat Sucinaraja Drs Asep Sutisna , M.Si beserta Ketua KNPI Kecamatan Wanaraja , Seluruh Kepala UPT Dinas Sewilayah 3 Kecamatan Wanaraja dan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 150 orang. Maksud dan tujuan kegiatan ini digelar adalah untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan khususnya kepemudaan yang menjadi inspirasi dan andil dalam proses kemerdekaan RI, dengan tidak adanya perbedaan dan kesatuan persatuan adalah segalanya.

polresgarut

Next Post

PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA YANG KHIDMAT OLEH TINGKAT KECAMATAN TAROGONG KIDUL

Mon Oct 30 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2017 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Tarogong Kidul Kelurahan Sukakarya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan upacara Hari Sumpah Pemuda yang di pimpin oleh Inspektur Upacara Camat Tarogong Kidul Dra. Hj. Lilis Nety, MS.i dengan […]