UPACARA KESADARAN NASIONAL DI LAPANG KEC. BANYURESMI

Polres Garut – bertempat dihalaman Kantor Upacara Kec Banyuresmi  pada hari Selasa 17/04/2018 dilaksanakan Upacara peringatan hari kesadaran nasional yang merupakan kegiatan  rutin yang dilaksanakan sebulan sekali pada setiap tanggal 17 dan wajib dihadiri oleh seluruh Anggota TNI, Polri dan PNS di Kecamatan Banyuresmi. Petugas upacarapun dijadwalkan secara bergilir dan […]

Polres Garut – bertempat dihalaman Kantor Upacara Kec Banyuresmi  pada hari Selasa 17/04/2018 dilaksanakan Upacara peringatan hari kesadaran nasional yang merupakan kegiatan  rutin yang dilaksanakan sebulan sekali pada setiap tanggal 17 dan wajib dihadiri oleh seluruh Anggota TNI, Polri dan PNS di Kecamatan Banyuresmi.

Petugas upacarapun dijadwalkan secara bergilir dan petugas upacara kali ini adalah Pemerintah kec Banyuresmi, selaku Pembina Upacara Camat banyuresmi dalam amanatnya menyampaikan Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional pada setiap tanggal 17 hendaknya jangan hanya sebagai seremonial belaka, sebagai rutinitas yang kurang bermakna.

Tapi marilah setiap kegiatan upacara kita gunakan sebagai ajang untuk pengendalian diri kita, TNI POLRI dan PNS Khususnya di Kecamatan Banyuresmi  harus mampu menjadi panutan dan suri tauladan, terutama menyangkut etika / bermoral, kejujuran, integritas, kedisiplinan, loyalitas, kinerja..

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA BANJARSARI MENGHADIRI TABLIGH AKBAR

Tue Apr 17 , 2018
Garut, Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Brigadir Rudi Permana melakukan kegiatan sambang desa ke Kampung Cilemah Desa Banjarsari Kecamatan Bayongbong, sekaligus menghadiri kegiatan Tabligh Akbar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 2018. Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas bersama dengan Bhabinsa, Kades Banjarsari mengikuti rangkaian acara Tablig Akbar ini sampai dengan selesai. Hadir […]