UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN TINGKAT KABUPATEN GARUT

Polres Garut – Pada hari Jumat tanggal 10 November 2017 sekitar pukul 07:30 WIB dengan bertempat di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2017 Tingkat Kabupaten Garut yang dipimpin langsung oleh Bupati Garut H.Rudy Gunawan , MH,M.Si., yang bertindak langsung selaku inspektur Upacara. Kegiatan tersebut […]

Polres Garut – Pada hari Jumat tanggal 10 November 2017 sekitar pukul 07:30 WIB dengan bertempat di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2017 Tingkat Kabupaten Garut yang dipimpin langsung oleh Bupati Garut H.Rudy Gunawan , MH,M.Si., yang bertindak langsung selaku inspektur Upacara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Garut , Muspida Kabupaten Garut , Dandim0611 Garut ,Kabag Sumda Polres Garut yang mewakili Kapolres Garut ,dan para tamu undangan yang hadir sebanyak 50 orang. Adapun Peserta Upacara yang terdiri dari Kodim 0611 Garut , Polres Garut,  Sat pol pp, Dishub, Pemadam kebakaran , Karyawan Pemda Kabupaten Garut, Anak Sekolah SD , SMP , SMA , dan Pramuka se Kabupaten Garut.Dalam kegiatan tersebut Bupati Garut menyampaikan amanat dari Mentri Sosial RI dan mempersembahkan lagu untuk pahlawan dari Paduan Suara PGRI Kabpaten Garut.

polresgarut

Next Post

POLISI MEMBERIKAN PENGAWALAN AKSI PERGESERAN MASSA DARI ALUN-ALUN KABUPATEN GARUT MENUJU LAPANGAN SOR MERDEKA

Sat Nov 11 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 11 November 2017 sekitar pukul 06:40 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut Kabupaten Garut. Anggota pengamanan gabungan tabligh akbar telah memberikan pelayanan pengawalan sekaligus pengamanan terhadap aksi pergeseran massa dari Alun-alun Kabupaten Garut menuju Lapangan Sarana Olahraga Merdeka. Polisi memberikan pengamanan […]