UPAYA SAT NARKOBA POLRES GARUT DALAM MENANGGULANGI PEREDARAN MIRAS OPLOSAN

Sudah banyak korban meninggal yang diakibatkan oleh miras oplosan di berbagai wilayah khususnya Jawa Barat. Dengan adanya kejadian tersebut maka  semakin digencarkan pula operasi yang dilakukan oleh Polres Garut untuk mengurangi peredaran miras oplosan di wilayah Kabupaten Garut. Selain operasi-operasi rutin dan operasi gabungan, Sat Narkoba Polres Garut juga melakukan […]

Sudah banyak korban meninggal yang diakibatkan oleh miras oplosan di berbagai wilayah khususnya Jawa Barat. Dengan adanya kejadian tersebut maka  semakin digencarkan pula operasi yang dilakukan oleh Polres Garut untuk mengurangi peredaran miras oplosan di wilayah Kabupaten Garut.

Selain operasi-operasi rutin dan operasi gabungan, Sat Narkoba Polres Garut juga melakukan usaha dengan memberikan himbauan kepada masyarakat  melalui sosialisasi maupun pemasangan banner yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Narkoba Polres Garut Iptu Patri Arsono.

Pemasangan banner dilakukan di beberapa wilayah yang diduga ramai digunakan untuk transaksi maupun konsumsi miras diantaranya di wilayah Kerkof dan Terminal Guntur. Diharapkan dengan adanya himbauan tersebut masyarakat semakin sadar, menjauhi dan bahkan tidak lagi mengkonsumsi miras.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi

Mon Apr 16 , 2018
Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi Brigadir ERIK melaksanakan sambang desa dan door to door system dengan anak-anak remaja / pemuda yg sedang duduk-duduk mangkal di pinggir jalan di Desa Karyamukti , Kecamatan Banyuresmi Terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Bhabinkamtibmas dengan anak-anak pemuda dan remaja, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada […]