Usai hadiri upacara Hardiknas,Panit I Lantas Polsek Kadungora berikan arahan kepada siswa-siswi

Polres Garut, Kadungora – Kepolisian Sektor Kadungora  menghadiri upacara Hardiknas di halaman upacara SMPN 1 Kadungora, Rabu (02/05/2018) pagi. Upacara dipimpin langsung oleh Camat Kadungora Drs.Dudung yang isinya agar siswa siswi sekolah dari tingkat SD, SMP dan SMA lebih semangat untuk belajar untuk mengejar cita cita. Panit 1 Lantas Polsek […]

Polres Garut, Kadungora – Kepolisian Sektor Kadungora  menghadiri upacara Hardiknas di halaman upacara SMPN 1 Kadungora, Rabu (02/05/2018) pagi.

Upacara dipimpin langsung oleh Camat Kadungora Drs.Dudung yang isinya agar siswa siswi sekolah dari tingkat SD, SMP dan SMA lebih semangat untuk belajar untuk mengejar cita cita.

Panit 1 Lantas Polsek Kadungora AIPTU Gopransyah S.Sy usai upacara berlangsung memberikan arahan kepada siswa siswi yang mengikuti upacara hardiknas tersebut.

“Saya mengajak para pelajar untuk tidak mencoba ataupun menggunakan Narkoba, karna akan merusak masa depan mereka dan saya harapkan pelajar yang sekolah harus jadi anak yang sukses, selain itu saya harap anak-anak yang masih sekolah jangan ikut dalam perang apapun karena itu akan merugikan diri kalian masing-masing,” kata Gopransyah.

Sementara itu salah seorang guru bapak apek mengucapkan terima kasih kepada Panit 1 Lantas Polsek Kadungora yang sudah memberikan arahan dan tambahan ilmu pengetahuan kepada anak muridnya dan ini sangat bermanfaat bagi mereka.

“Saya harapkan siswa/siswi jauhkan diri dari Narkoba seperti apa yg di katakan Panit 1 Lantas Polsek Kadungora,” ucapnya bapak Apek

polresgarut

Next Post

Cek kestabilan harga,Kapolres Garut blusukan pasar

Wed May 2 , 2018
Garut, pada hari Rabu tanggal 02 Mei 2018, sekitar Pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 08.20 Wib Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna melakukan pengecekan ke pasar Tradisional Ciawitali dalam rangka untuk mendengar langsung harga sembako menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan. Pengecekan Pasar Tradisional Ciawitali yang berlokasi di jalan Guntur […]