Usai shalat tarawih,Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora sampaikan pesan-pesan kamtibmas

Kamis 17/05/2018 Kegiatan ibadah sholat tarawih  yang di lakukan anggota Polri selain mendekatkan diri dan taqwa kepada Allah SWT juga untuk hubungan baik terhadap sesama manusia, Anggota Polsek Kadungora Polres Garut  Brigadir Esa Nugraha melaksanakan sholat tarawih tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum. Sekira pukul 20.15 wib Panit 1 […]

Kamis 17/05/2018 Kegiatan ibadah sholat tarawih  yang di lakukan anggota Polri selain mendekatkan diri dan taqwa kepada Allah SWT juga untuk hubungan baik terhadap sesama manusia, Anggota Polsek Kadungora Polres Garut  Brigadir Esa Nugraha melaksanakan sholat tarawih tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum.

Sekira pukul 20.15 wib Panit 1 Binmas melaksanakan Sholat tarawih bersama warga ,usai melaksanakan Sholat tarawih melanjutkan perbincangan dengan memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah yang hadir di masjid Syiarul Muslimin Kadungora tersebut sekaligus bersilaturahim.

Dalam himbauannya, menyampaikan tentang pesan-pesan kamtibmas, diantaranya “guna mencegah tindak kejahatan curanmor serta waspada dengan orang yang diduga gila atau stres sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan tenang dan aman dan menyakinkan bahwa Polri akan melindungi masyarakat dari segala gangguan kamtibmas.” Ungkap Brigadir Esa.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora Sambangi Poskamling Sampaikan Pesan Kamtibmas

Fri May 18 , 2018
Polres Garut – Polsek Kadungora Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora Brigadir Esa Nugraha  melaksanakan patroli dialogis dan sambang di Pos kamling sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat karena telah membantu dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungannya, Rabu (17/05/2018). Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Esa memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ada […]