Vaksinasi Covid -19 Presisi Polsek Pameungpeuk, 55 Warga Mengikuti.

Garut, Percepatan pelaksananaan pemberian vaksinasi covid-19, gencar dilakukan di wilayah kecamatan pameungpeuk, menjelang tiba nya bulan ramadhan, sabtu (26/03/2022).

Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 wib, vaksinasi presisi pemberian dosis 1, 2 dan 3 yang melibatkan tenaga kesehatan Puskesmas kecamatan pameungpeuk Kabupaten garut, 

Nampak terlihat kepala kepolisian sektor pameungpeuk bersama anggota polsek pameungpeuk pro aktif melakukan pendampingan pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19.

“ warga masyarakat sudah mengerti dan memahami pentingnya vaksinasi covid-19”, ujar dindin

Hasil kegiatan vaksinasi yang dilakukan berlokasi di puskesmas pameungpeuk maupun dengan cara door to door, sebanyak 55 orang warga masyarakat menerima pemberian vaksin dosis 1, 2 mapun dosis 3.

Kapolsek Pameungpeuk Inspektur Satu Polisi Dindin Maoludin menegaskan bahwa kegiatan ini sebagai upaya pencegahan dan antisipasi terhadap penyebaran covid-19 yang masih merupakan penyakit pandemi. ( swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Rempug Vaksinasi Presisi Polri, 615 Warga Kadungora Melaksanakan Vaksinasi

Sat Mar 26 , 2022
Garut, percepatan vaksinasi dalam penanganan pengendalian dan antisipasi penyebaran covid-19, gencar dilakukan dengan menyertakan 2 pusat kesehatan masyarakt di wilayah kecamatan kadungora, sabtu ( 26/03/2022). Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 wib, dengan menyasar warga masyarakat usia lansia, dewasa dan anak-anak dari umur 6 sampai dengan 11 tahun, dengan pemberian […]